Agen Bola

Inter Milan Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Berita Bola – Dalam laga lanjuta seri A Italia, Inter Milan sebagai tuan rumah memperlihatkan performa impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, namun Bologna datang ke markas FC Internazionale dengan percaya diri.

Skuat asuhan Roberto Donadoni menerapkan permainan terbuka, cepat dan pressing ketat yang merepotkan penggawa Nerazzurri. Bahkan, tim tamu sukses mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-14.

Memanfaatkan kesalahan Geoffrey Kondogbia, Bologna melancarkan serangan balik cepat yang diakhiri dengan sepakan Mattia Destro menembus kolong Samir Handanovic untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Inter meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketinggalan tersebut, Ivan Perisic mendapatkan kans pada menit ke-22 saat memiliki ruang tembak di sisi kanan pertahanan Bologna, namun sayang sepakan volinya masih melenceng tipis.

Frank de Boer tampaknya tidak puas dengan kinerja Kondogbia sehingga pemain Prancis itu ditarik keluar digantikan oleh gelandang muda Gnoukouri ketika laga hampir menginjak setengah jam, dan pergantian itu memang mujarab untuk menstabilkan lini tengah Inter.

Kerja keras tuan rumah akhirnya terbayar pada menit ke-37, umpan akurat Candreva disambut dengan tendangan voli Perisic dan kali ini mengarah ke gawang untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Candreva yang mengirim assist, nyaris mencatatkan namanya di papan skor tiga menit berselang, ia menerima bola dalam posisi bebas di dalam kotak penalti, tetapi sepakannya masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Angelo Da Costa. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Inter langsung bermain agresif dan menekan pertahanan Bologna. Trio Candreva, Icardi dan Perisic terus melepaskan tembakan dan juga umpan silang yang membahayakan tetapi kiper Da Costa masih sigap setelah jeda.

Inter Milan terus kesulitan menembus kukuhnya pertahanan Bologna, De Boer melakukan pergantian dengan memasukkan Eder dan memberikan debut untuk Gabigol pada 15 menit terakhir pertandingan.

Masuknya kedua pemain tersebut tidak mengendurkan agresivitas Inter, tetapi Bologna juga tidak tanpa peluang, pada menit ke-85 Handanovic dipaksa melakukan penyelamatan gemilang saat ia berhadapan dengan sepakan Dzemaili.

Dengan injury time lima menit, Inter dan Bologna tidak mampu menambah gol sehingga kedua tim harus puas berbagi angka di Giuseppe Meazza.