Don't Miss
Agen Bola

Inter Milan Lebih Tertarik Datangkan Banega Daripada Ibrahimovic

Majalah Bola – Klub Inter Milan yang berambisi untuk menguasai kembali Serie A pada musim depan setelah tampil babak belur pada musim ini. Manajemen Nerazzurri pun bertekad membeli banyak pemain baru untuk memperkuat skuat mereka.

Namun pelatih Roberto Mancini telah menegaskan jika pihaknya tidak tertarik untuk mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic yang baru saja hengkang dari Paris Saint Germain. Masa depan Ibrahimovic memang tengah menjadi perbincangan karena sang pemain masih belum mengumumkan klub barunya.

Dalam sejumlah klub seperti Manchester United dan AC Milan yang menjadi target terdepan untuk mendatangkan bintang yang berassal dari Swedia itu. Tapi agen Ibrahimovic telah menegaskan kliennya tidak akan bergabung dengan kedua klub tersebut. Setahu saya, sepertinya akan sulit untuk bisa mendatangkan kembali Ibrahimovic,” kata Mancini.

Dia bilang sudah memilih klub berikutnya, tetapi sepertinya klub itu bukan Inter Milan. Namun, Ibrahimovic adalah pemain yang masih sanggup menentukan hasil akhir sebuah pertandingan. Ketimbang Ibra, Inter pun lebih tertarik untuk memboyong Ever Banega dari Sevilla. Ever Banega diyakini bisa membantu Inter mengembalikan kejayaannya dalam liga Italia dan Eropa.

Kami harus meningkatkan kekuatan tim. Merekrut pemain-pemain yang baru juga bisa membantu membuat tim menjadi lebih baik. Banega adalah pemain yang mempunyai karakter dan berkualitas. Dia pasti bisa membantu tim,” pungkasnya.