Don't Miss
Agen Bola

Inter Milan Serius Untuk Mendatangkan Ivan Perisic

Bolaviking.com – Inter Milan serius untuk mendatangkan Ivan Perisic. I Nerazzurri bakal menaikan tawaran kepada Wolfsburg agar bersedia melepasnya ke Giuseppe Meazza.

Inter belum puas sudah mendatangkan tiga pemain baru di jendela transfer akhir musim 2014-15. Guna memperbaiki skuad musim depan, pelatih Roberto Mancini terus berburu amunisi baru salah satunya Ivan Perisic.

Langkah Inter menggaet pemain 26 tahun itu sempat dapat hambatan. Pihak klub menyatakan tidak akan melepas pemain yang musim lalu mencetak lima gol dari 24 penampilan.

“Saya tahu bahwa Inter telah mengincar Perisic dan mereka bukanlah satu-satunya klub yang menginginkannya,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dikutip dari Bild.

“Kami tidak berniat menjualnya. Di samping itu, saya tidak berpikir transfer ini akan membuat Inter nyaman secara finansial,” ia melanjutkan.

Akan tetapi, Skysport Italia mengklaim bahwa klub milik Erick Thohir tersebut bakal menaikan tawaran kepada Wolfsburg menjadi 17 juta Euro (252 miliar Rupiah).

Inter akan membayar dua juta Euro (30 miliar Rupiah) di awal masa peminjaman selama dua musim dengan opsi pembelian senilai 13 juta Euro (193 miliar Rupiah) plus dua juta Euro (30 miliar Rupiah) untuk bonus.

Sementara itu, Wolfsburg disebut mematok harga Perisic di angka 20 juta Euro (297 miliar Rupiah).