Agen Bola

Inter Milan Tegaskan Icardi Tidak Bakal Di Jual

Majalah Bola – Klub Inter Milan yang berniat untuk membangub skuad mereka di sekitar Mauro Icardi dan Nerazzurri yang tidak punya niat membiarkan sang striker untuk meninggalkan San Siro, menurut Piero Ausilio. Napoli tidak dapat menggoda Inter untuk menjual Mauro Icardi meskipun pada tawaran besar.

Icardi yang telah dikaitkan dengan pindah dari Inter menjelang musim 2016/17 dengan Napoli dilaporkan memimpin perlombaan untuk tanda tangannya dan spekulasi semakin diitensifkan ketika pemain yang berasal dari Argentina tersebut tidak terlibat dalam kekalahan 3-1 melawan Paris Saint Germain.

Dengan rumor dari Napoli datang di tengah spekulasi Gonzalo Higuain yang akan bergabung dengan Juventus, namun direktur Inter Ausilio telah memperingatkan Icardi tidak akan menjadi penggantinya di San Paolo. Icardi akan tetap di Inter dan posisi kami juga sangat jelas,” pungkasnya.

Tetapi rencana kami pada musim panas tersebut untuk memperkuat Inter dan untuk kita menjaga Icardi dan pemain terbaik kami terlepas dari angka yang telah ditawarkan. Sebenarnya tidak ada masalah antara kami dan Icardi, dia bekerja sangat keras. Dia telah bersama kamiselama bertahun-tahun dan menjadi kapten tim dengan masa lalu yang baik.

Kami selalu memperhatikan kebutuhan dan selalu memperbarui kontraknya pada waktu yang tepat. Namun, banyak orang yang lupa bahwa kita telah menandatangani tida pemain yakni Caner Erkin, Ever Banega dan Cristian Ansaldi. Dari silsilah internasional dan melakukan lebih banyak lagi.