Agen Bola

Inter Tengah Menjajaki Kemungkinan Datangkan Ivan Perisic

Bolaviking.com – Telah mendapatkan tiga pemain baru, Inter Milan tampaknya belum puas. I Nerazzurri disebut tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan winger Wolfsburg, Ivan Perisic.

Sebenarnya bukan kali ini saja Inter dihubungkan dengan pemain 26 tahun itu. Di jendela transfer bulan Januari lalu, nama Perisic sempat masuk dalam daftar incaran I Nerazzurri akan tetapi saat itu pihak Wolfsburg belum mau melepasnya.

Kesempatan Inter untuk merekrut penggawa timnas Krosia itu terbuka lebar setelah pihak Wolfsburg disebut membuka pintu negosiasi penjualan Perisic.

Dilansir dari websitte Gianluca Di Marzio, pihak Inter sudah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain. Keduanya diyakini telah mencapai kata sepakat untuk kontrak yang disodorkan, tinggal bagaimana melobi pihak klub.

Bersama Wolfsburg, Perisic tampil cukup baik di musim kemarin. Ia mencetak tujuh gol serta membuat delapan assists dari 35 pertandingan. Ia berhasil membawa The Wolves berada di posisi runner up Bundesliga 2014-15.

Inter Milan terbilang aktif di jendela transfer saat ini. Sudah ada tiga pemain baru yang didatangkan yaitu Jeison Murillo dari Granada, Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco, Miranda dari Atletico Madrid serta satu lagi yang diyakini segera bergabung adalah Martin Montoya.