Don't Miss

Isco Ingin Pindah Ke Klub Lain

Berita Bola – Fransisco Roman Alarcon Suarez atau yang akrab dipanggil Isco berniat meninggalkan Real Madrid. Pernyataan itu menyusul kekecewaannya lantaran jarang dimainkan sebagai pemain inti saat Los Blancos ditangani Zinedine Zidane.

Sejak bergabung dengan Real Madrid tiga tahun lalu dari Malaga dalam sebuah kesepakatan senilai 30 juta euro, gelandang serang berusia 24 tahun itu hingga saat ini terus berjuang untuk mendapat tempat di tim utama. Di bawah arahan Rafael Benitez musim lalu kesempatan tampilnya mulai berkurang dan hal serupa kini masih dialami bersama Zinedine Zidane.

Terakhir dalam laga melawan Eibar yang berakhir imbang 1-1, Isco mengungkapkan kekecewaan dirinya yang telah lama tidak dipakai dalam tim utama. Sampai detik ini, Isco masih merasa belum puas dengan penampilannya.

Saya sudah praktis dua bulan tidak bermain sebelum melawan Eibar, sulit rasanya ketika Anda berlatih dengan baik dan pelatih Anda tidak memainkan Anda. Gelandang Real Madrid Isco cuma bisa menyalahkan dirinya sendiri atas minimnya peluang main, secara khusus sejak menit pertama, bersama tim inti di Santiago Bernabeu.

Dalam skuat inti Real Madrid terdapat pemain-pemain terbaik dunia jadi cukup kuat persaingan ketat untuk dapat bermain di tim inti, namun saya (Isco) pun masih ingin berkembang bersama klub lain apabila peluangnya bermain bersama tim inti Madrid tak juga terwujud.

“Saya tahu saya akan sukses, saya tidak tahu apakah itu berarti bersama Madrid saya harap demikian. Tapi seperti yang saya katakan, itu bagian dari sepakbola. Ada masa pasang-surut, tapi saya akan berjuang sampai akhir. Namun jika tidak, saya akan sukses di tempat lain,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Isco mengatakan bahwa dirinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Madrid.

“Klub tidak mengatakan apa-apa kepada saya, dan saya tidak mau melakukan apapun untuk pindah ke klub lain. Dari pihak manajemen Madrid sendiri belum memanggil saya ataupun memperbaharui kontrak, jadi saya santai saja,” ucapnya.

Akan tetapi Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid mengatakan kepada saya bahwa itu tergantung dari performa saya untuk mendapatkan main sebagai pemain utama.

Kendati karirnya di Madrid penuh ketidakpastian, Isco masih ingin berlatih dengan keras untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi salah satu pemain utama. Jika tidak ada perkembangan kemungkinan saya akan ke klub lain,” ujar Isco.

agen bola