Don't Miss

Isco: Saya Terima Bermain Diposisi Mana Saja

Majalah bola – Krisis di lini depan Real Madrid justru membuat mereka menemukan talenta yang baru untuk posisi juru gedor. Bukan pemain baru dari tim akademi, tapi pemain lama dengan posisi baru. Pemain tersebut yakni Fancisco Roman Alacro, atau sohor dengan nama Isco.

Ya, akibat dari cederanya Bale, Benzema dan James, pelatih Rafael Bentitez terpaksa berspekulasi dengan memainkan Isco sebagai penyerang dalam formasi 4-3-3 yang dia usung. Pemain 23 tahun ini bahkan menyumbang satu gol kala Madrid mengalahkan Las Palmas akhir pekan ini (31/10).

“Saya selalu nyaman di posisi mana saja, asalkan saya bisa bermain. Saya akan terus bekerja keras dan berjuang untuk membuat pilihan sulit bagi pelatih,” ujar Isco kepada Football Espana.

Selanjutnya, Isco bertekad untuk meneruskan penampilan apiknya ini pada laga selanjutnya. Selain itu, Isco juga berharap Madrid terus memberikan penampilan impresif seperti pada beberapa penampilan terakhir mereka. Bahkan menurutnya ini lebih penting ketimbang permainan individunya.

“Kami harus terus melanjutkan di tren ini. Kami senang untuk tiga poin dan tetap memimpin klasemen, itu lebih yang penting,” tukas eks pemain Malaga ini.

agen bola