Agen Bola

Isco Terkena Sanksi Dua Laga Akibat Kartu Merah

Majalah bola – Nasib apes dialami Isco, gelandang Real Madrid itu menerima sanksi larangan bermain dua pertandingan akibat kartu merah yang ia terima saat laga El Clasico.

Dalam laga yang berkesudahan 0-4 bagi kemenangan Barcelona di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu, Isco masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Di menit ke-83, pemain 23 tahun itu langsung diganjar kartu merah karena menjegal pergerakan Neymar.

Dengan kartu merah yang ia dapat, Isco seharusnya hanya kena sanksi satu pertandingan, tetapi hukuman bertambah karena ada klaim dari sang pengadil lapangan.

Dalam laporan pertandingan yang dibuat oleh wasit David Fernandez, pemain timnas Spanyol itu menendang Neymar dalam posisi bola jauh dari jangkauannya.

Laporan itulah yang kemudian jadi pertimbangan otoritas La Liga Spanyol (BBVA) menjatuhkan sanksi dua pertandingan kepada mantan pemain Malaga tersebut.

Dengan demikian, Isco bakal melewatkan laga kontra Eibar akhir pekan ini, serta laga kandang menjamu Getafe sepekan setelahnya.

Sejauh ini, penampilan Isco belum sepenuhnya memuaskan. Dari 15 laga yang sudah dimainkan, ia baru bisa mencetak satu gol.