Don't Miss

Ivan Gazidis Beri Isyarat Tak Buru-buru Perpanjang Kontrak Wenger

Majalah BolaCEO Arsenal, Ivan Gazidis yang telah memberikan isyarat The Gunners telah melakukan persiapan untuk menata klub tanpa Arsene Wenger. Dalam kontrak Arsene Wenger yang akan habis akhir musim ini. Wenger mengatakan tidak ingin terburu-buru menentukan masa depan dan tidak ada indikasi untuk hengkang.

Wenger yang baru saja merayakan 20 tahun berkarier bersama Arsenal yang selalu di kaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Inggris. Sejatinya kontrak Arsene Wenger yang akan habis di akhir musim 2016/2017 dan hingga saat ini dia belum disodori kontrak baru oleh manajen Arsenal.

Dengan kekhawatiran utama klub adalah hancurnya stabilitas dengan pergantian manajer yang mendadak. Mereka dipastikan telah merencanakan transisi yag mulus. kontrak Arsene Wenger pun diduga akan mendapatkan perpanjangan yang setidaknya satu atau dua tahun.

Namun, Gazidis yang teah mengatakan Arsenal dalam kondisi tenang terkait masa depan Arsene Wenger dan tidak dalam situasi terdesak untuk membuat keputusan. Dia sudah sangat jelas dan kami selalu jelas dengan keputusan bersama tentang sampai kapan dia akan terus melanjutkan posisinya sebagai manajer,” ucapnya.

Tetapi kedua pihak yang harus ada di halaman yang sama. Sebenarnya dia adalah seorang Wenger yang telah mentransformasikan klubnya,” kata Gazidis. Sebelumnya juga muncul spekulasi bahwa Arsenal mempersiapkan skenario pergantian manajer dengan wenger diberikan pada posisi lain yang akan berperan sebagai mentor.

agen bola