Don't Miss

Ivanovic: Minta Chelsea Tetap Tenang

Bolaviking.com – Juara bertahan Liga Inggris Chelsea tampil tidak meyakinkan di dua laga awal musim ini dengan hanya meraih sekali imbang dan sekali kalah. Ironisnya, Chelsea kalah telak 0-3 di tangan rival utamanya, Manchester City pada laga kedua di Etihad Stadium akhir pekan kemarin.

Tak pelak, suasana klub besutan Jose Mourinho menjadi tidak kondusif, terutama menyangkut ambisi mereka untuk mempertahankan mahkota juara. Maklum, saat ini, Chelsea tertinggal lima angka dari para pesaingnya seperti Man City, Man United, Liverpool, dan bahkan Leicester City yang masing-masing meraih hasil sempurna di dua laga awal itu.

Fakta itulah yang langsung disikapi bek sayap Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic. Ia meminta rekan-rekannya untuk tetap semangat dan bangkit pada laga-laga selanjutnya.

“Memang ada jarak yang cukup besar yaitu lima poin. Tapi ini baru awal. Kami harus bangkit dan belajar dari kondisi sekarang. Artinya butuh perjuangan luar biasa untuk mengejar ketinggalan tersebut,” ujar Ivanovic dikutip dari Sky Sports.

Menurutnya, laga melawan Man City memang cukup sulit. Tapi itu bukan alasan bagi Chelsea untuk menyerah. Apalagi perjalanan kompetisi musim ini memang masih sangat panjang.

“Tidak ada yang mudah bermain di Liga Inggris. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memenangkan setiap laga mendatang karena setiap laga di Liga Inggris adalah final. Jadi kami harus selalu siap. Masih ada 36 pertandingan lagi, kami harus bisa berkembang dan menang,” pungkasnya.

Pekan ini, Chelsea akan bertanding dengan West Bromwich Albion, Minggu (23/8/2015).

agen bola