Don't Miss

Iwan Setiawan Mengundurkan Diri Usai Dikalahkan PS TNI

Majalah bola – Kabar mengejutkan datang dari pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Setelah membawa tim yang dilatihnya kalah dari PS TNI melalui drama adu penalti di Piala Jendral Sudirman, Rabu (18/11), Iwan memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Kabar mundurnya Iwan ini juga telah mendapatkan konfirmasi dari Presiden PBFC, Nabil Husain. Sebagai gantinya, untuk sementara ini Pesut Etam mempercayakan posisi pelatih kepada Kas Hartadi.

“Iya, dirinya mundur, dan sebagai gantinya saya tunjuk jabatan pelatih kepala kepada Kas Hartadi,” ujar Nabil dilansir dari situs resmi klub yang berbasis di Samarinda tersebut.

Nabil menambahkan kalau keputusan mundur yang diambil oleh Iwan tersebut sesuai dengan komitmen yang sudah ia katakan sebelum laga kontra PS TNI. Saat itu, menurut Nabil, Iwan mengatakan akan mundur jika PBFC kalah atas PS TNI.

“Iya itu sudah jadi komitmen saya dan dia, saya ucapkan terimakasih kepada coach Iwan, sudah pernah bekerjasama dengan kami,” tutup pengusaha muda tersebut.

agen bola