Don't Miss

Iwobi Akui Arsenal Hampir Melepas Dirinya

Majalah Bola – Pemain muda berbakat jebolan akademi Arsenal, Alex Iwobi mengaku sempat ingin dilepas The Gunners. Pemain yang baru diprmosikan menuju tim utama asuhan Arsene Wenger musim lalu itu pun tampil apik dengan menyumbang dua gol dari 13 laga yang dijalaninya.

Namun sang pemain mengaku pada Arsenal Magazine: “Saat saya masih menjalani masa-masa trial di usia enam tahun, dan saya kira akan direkrut di usia depalan. Saya justru hampil di jual oleh klub ketika saya berusia 13 atau 14 tahun, jadi saat itu saya berfikir bahwa saya mungkin tak akan pernah berhasil disini.” ungkapnya.

Ada waktu dimana saya tak bermain di atas usia saya, saya banyak mempertanyakan kemampuan saya, namun akhirny saya bisa melakukannya. Mereka berusaha mempertahankan saya dan saya kira saat itulah saya benar-benar memberikan yang terbaik untuk klub ini,” kata Iwobi.

“Saya tampil di Nike Cup dan tak lama setalah turnamen itu berakhir, Timnas Inggris lantas memberikan saya kesempatan untuk bergabung. Banyak hal yang telah saya pelajari. Saya percaya bahwa akan tetap di pertahankan, namun saya harus kerja keras demoi mencetak gol maupun menciptakan assist.” tutupnya.

agen bola