Agen Bola

Alex Iwobi Beri Respon Terkait Pujian Dari Mesut Ozil

Berita Bola – Pemain muda Arsenal, Alex Iwobi mengaku sangat tersanjung dengan pujian yang dilontarkan Mesut Ozil kepadanya beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah diketahui, Ozil menyebutkan bahwa Iwobi seperti perpaduan antara Jay-jay Okocha dan Edgar Davids. Iwobi sendiri telah sukses menyita perhatian lewat penampilan apiknya di usia yang masih 20 tahun.

Menanggapi pujian dari Ozil itu, Iwobi mengaku sedikit terkejut dengan apa yang dikatakan rekan setimnya itu.

“Saat saya mendengar komentarnya yang membandingkan saya adalah campuran Okocha dan Edgar Davids, saya seperti: ‘Wow, apakah dia serius?’ Karena dia tak pernah benar-benar berbicara begitu banyak pada saya. Dia hanya memberi saya saran dan membantu. Tapi ini seperti peningkat kepercayaan diri untuk pemain sepertinya berbicara tentang saya,” ujarnya.

“Saya adalah anak muda yang sama, anak muda yang sama yang bekerja keras. Ada sedikit keberuntungan juga. Bagi saya untuk mendapatkan kesempatan itu dan mengambil seperti yang saya lakukan, saya hanya beruntung dan senang untuk bisa memaksimalkannya. Saya kira ini keberuntungan,” sambungnya.

“Saya tak pernah benar-benar senang atau puas dengan performa saya. Saya selalu ingin meningkatkan diri dan saya pikir itu mungkin membawa saya di mana saya saat ini,” tandasnya.