Agen Bola

Jack Wilshere Tidak Anggap Remeh Aston Villa

Berita BolaJack Wilshere tetap melihat Aston Villa sebagai ancaman utama bagi Arsenal untuk bisa memenuhi ambisi mengklaim posisi dua di klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Aston Villa memang menjadi lawan terakhir Arsenal yang harus dihadapi di musim ini di akhir minggu nanti. Dengan kemenangan, Arsenal bisa menduduki peringkat dua, dengan catatan Tottenham Hotspur kalah melawan Newcastle United.

“Kami ingin berpikir kami bisa memenangi semua laga kandang kami. Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Aston Villa di musim ini, tapi saya tak berharap mereka datang dan kami bisa mengalahkan mereka dengan mudah,” kata Wilshere, Rabu (11/5).

“Kami sudah mengatakan kami tak ingin bermain di Liga Champions dari babak kualifikasi. Kami ingin langsung masuk ke fase grup dan menikmati musim tanpa harus menjalani laga besar sebelumnya,” tandasnya.

Ada pun Aston Villa di musim ini menjadi tim terburuk dengan menduduki dasar klasemen, 18 poin tertinggal dari penghuni peringkat 17 klasemen Premier League, Sunderland, dan sudah dipastikan terdegradasi ke Championship.