Don't Miss

Jackson Martinez Resmi Bergabung Bersama Atletico

Bolaviking.com – Atletico Madrid resmi mendapatkan Jackson Martinez. Eks penyerang FC Porto itu dikabarkan di gaet Atleti sesuai dengan klausul lepasnya 35 juta euro.

Seperti dikabarkan oleh Marca, kesepakatan antara Atletico dan Porto sebenarnya sudah terjalin sejak Juni lalu. Namun, baru sekarang transfer penyerang asal Kolombia itu bisa diresmikan.

Martinez menjadi pemain ketiga yang direkrut Atletico pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Atletico sudah mendapatkan Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

Kami senang dengan transfer ini. Jackson adalah penyerang luar biasa, dia bisa menyelesaikan peluang seperti apa pun,” ujar direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, soal penyerang bertinggi 185 cm tersebut.

Berkat ukuran tubuhnya, dia juga bisa menyundul bola dan piawai mempergunakan kedua kakinya. Saya yakin, dia bisa menambah kekuatan tim kami.

Martinez, 28 tahun, mencetak 92 gol dalam 133 penampilannya bersama Porto dalam tiga tahun. Sebelumnya, dia juga sempat di incar oleh AC Milan.

agen bola