Don't Miss
Agen Bola

Jagielka: Cleverley Mampu Membungkam Kritik Yang Dituju Kepadanya

Bolaviking.com – Kapten Everton Phil Jagielka percaya bahwa Tom Cleverley mampu membungkam kritik yang ditujukan kepadanya ketika berseragam The Toffees setelah memutuskan hengkang dari Aston Villa pada transfer musim panas ini.

Lebih dari setahun lalu, hampir 20 ribu orang menandatangani petisi online, mengkritik keputusan manajer Inggris, Roy Hodgson untuk membawanya ke Piala Dunia. Namun pemain berusia 24 tahun tersebut terkesan untuk Midlanders karena mereka lolos dari degradasi dan sampai ke final Piala FA dan setelah bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer, Jagielka sangat yakin rekan senegaranya tersebut akan bersinar.

“Dia benar-benar bersemangat untuk datang ke sini, karena merupakan awal baru baginya. Itu bagus bahwa ia memiliki kesempatan untuk pergi keluar dengan status pinjaman musim lalu karena kejadian tidak berjalan baik di Manchester United,”

“Di Aston Viilla, dia membuktikan bahwa penilaian banyak orang kepadanya salah, ia jelas mencetak gol melawan kami. Dia benar-benar baik selain dia adalah pemain hebat. Dan akan masuk ke pikiran manajer bahwa dia bisa bermain di posisi mana pun.

“Dia bermain positif dan negatif di Manchester United, dan itu akan membantu dia untuk menjadikannya karakter dan berkembang sebagai pemain. Ia bermain di final Piala FA, tidak lama lalu dia mendapatkan caps bersama Inggris, sehingga ia memiliki banyak pengalaman untuk pemain muda. Ini sesuatu yang bisa kita gunakan untuk keuntungan. Dia pemain yang baik, dan sama pentingnya, dia orang yang baik.” jelasnya.