Don't Miss

James Collins Melihat Titik Terang Capai Liga Champions

Majalah bola – Sekarang ini James Collins mulai melihat kemungkinan bagi West Ham United untuk dapat lolos ke Liga Champions usai memenangi enam dari sepuluh laga awal Liga Primer Inggris musim ini.

Yang dimana Akhir pekan kemarin, The Hammers membekukan kemenangan keenam mereka dan bergerak naik ke urutan ketiga klasemen sementara selepas menang 2-1 atas Chelsea.

Dari hasil catatan sejauh ini jelas ingin dpertahankan bek andalan West Ham itu hingga akhir musim, mengingat perjalanan serupa dibukukan timnya musim lalu namun menurun pada paruh kedua musim hingga menutup kampanye di urutan ke-12.

“Saat ini kepercayaan diri kami sangat besar, kami tengah on fire,” tutur Collins.

“Dan untuk musim lalu kami juga mampu dalam situasi saat ini, ekspektasi besar tapi gagal terwujud, namun itu tidak membuat kami patah semangat.” lanjutnya.

“Seperti diketahui, musim ini kami mendatangkan sejumlah pemain dengan kualitas top, yang mampu untuk mengatasi tekanan seperti sebelumnya. Itu hal yang paling penting.” terangnya.

“Untuk itu kami bersaing untuk yang terbaik setiap musimnya. Dalam skuat sudah jauh lebih berkembang dan kami siap untuk menatap boxing day dan tak ada alasan bagi kami untuk terselip,” tutupnya

Dapat dilihat West Ham sendiri akan melanjutkan kampanye mereka musim ini dengan menghadapi Watford akhir pekan ini. Dan tentunya dengan semangat kami akan mennyambut itu.

agen bola