Don't Miss
Agen Bola

James Nesbitt Mencoba Bujuk Ronaldo Kembali ke United

Majalah bola – Banyak sekali suporter Manchester United yang berharap manajemen klubnya bisa cepat untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Tadi malam upaya itu dilakukan oleh James Nesbitt di atas panggung penghargaan Ballon d’Or.

James Nesbitt merupakan salah satu pembawa acara dalam gala Ballon d’Or 2015 tadi malam. Berkebangsaan Irlandia Utara, aktor sekaligus komedian berumur 50 tahun tersebut dikenal sebagai fans berat The Red Devils.

Ketika bertemu langsung dengan Ronaldo dalam acara tersebut, Nesbitt tidak membuang peluang yang dia punya untuk mengajaknya kembali memperkuat United. Bujukan tersebut dia keluarkan di atas panggung.

Selama beberapa tahun ke depan saya berharap anda terus bermain sepakbola, dan tolong kembalilah ke Manchester United, “kata Nesbitt.

Ronaldo tidak menjawab ajakan tersebut, selain menyunggingkan senyuman kecil.

Semenjak dirinya pindah ke Real Madrid di tahun 2009, sudah berulang kali Ronaldo digosipkan akan kembali bergabung bersama MU. Isu itu terus saja bergulir hingga saat ini, saat MU dalam performa yang cukup mengecewakan bersama Louis Van Gaal.