Don't Miss
Agen Bola

James: Rodgers Tak Cocok Melatih Swansea

Majalah bola – Brendan Rodgers mungkin memiliki bagian penting dalam sejarah Swansea. Tetapi jika kembali ke Liberty Stadium, legenda The Swans sudah pasti menolaknya.

Swansea baru saja memecat manajernya Garry Monk sebagai manajer meskipun musim lalu sukses mengantarkan klub dari Wales itu memecahkan rekor poin tertinggi sepanjang sejarah Premier League.

Beberapa media mengklaim bahwa Rodgers bisa kembali menukangi The Swans, setelah menganggur usai dipecat Liverpool. Tetapi legenda klub Leighton James merasa tak tertarik dengan kemungkinan tersebut.

“Semestinya klub mengincar seorang sosok asli Wales, bukannya Brendan Rodgers,” ungkap James yang kemudian menuturkan bahwa Chris Coleman yang kini menjabat sebagai manajer Wales sebagai sosok paling tepat.

“Coleman adalah sosok yang paling pantas, meskipun ia mungkin tidak mau mengambil resiko kehilangan kesempatan tampil di Euro. Ia adalah sosok yang tepat dan mengenal klub apalagi ia sudah membuktikan diri,” kata dia.

Coleman adalah sosok yang menjadi bagian sejarah The Dragons lolos pertama kalinya ke Piala Eropa. Terakhir kali Wales mengikuti turnamen adalah pada tahun 1958 di ajang Piala Dunia.