Don't Miss

James Rodriguez: Saya Siap Memberikan Yang Terbaik

Majalah bola – James Rodriguez yang sempat mengalami cedera pada September silam, belum sempat memberikan kontribusi yang maksimal bagi Los Blancos, dan kini ia sudah siap untuk bermain kembali dan akan memberi performa terbaiknya untuk tim.

James Rodriguez menegaskan, jika sebenarnya ia sudah dapat kembali tampil bersama Los Blancos sejak 2 pekan terakhir, namun Rafael Benitez khawatir cederanya akan kembali jika kondisi kesehatannya belum fit benar.

“Saya sudah fit selama 2 pekan terakhir, namun pelatih terlalu mengkhawatirkan para pemainnya yang baru sehat dari cedera yang di alami. Jadi untuk memulihkan tubuh saya, pelatih tidak mau ambil resiko untuk memainkan saya,” terang James.

Salah satu pertanyaan apakah James akan kembali ke timnas Kolombia dalam waktu dekat. Karenanya, James mengalami cedera saat membela timnas Kolombia di babak kualifikasi Piala Eropa september silam dan saat itu yang membuat James tidak dapat membela Real madrid.

“Saya bahagia karena sudah sehat kembali dan dapat membela klub saya saat ini, Real Madrid. Namun saya juga sebagai bagian dari timnas sepakbola Kolombia. Saya berkewajiban untuk bermain di dua tim. Tugas itu tidak dapat saya hindari. “sambungnya.


 

 

agen bola