Don't Miss

James Rodriguez Terpaksa Absen Kontra Paraguay

Majalah Bola – James Rodriguez dipastikan hanya akan menjadi penonton saat timnas Kolombia melawan Paraguay di lanjutan Copa America Centenario, Selasa (08/7) besok. Sang pemain absen lantaran mengalami cedera bahu.

James sendiri mendapatkan cedera saat Kolombia menang atas Amerika Serikat di laga pembuka. Pada laga itu, James mencetak satu gol sebelum mengalami cedera di babak kedua setelah jatuh tak dalam posisi yang tepat.

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman sudah mengkonfirmasi kondisi pemain bintangnya itu yang sudah mulai membaik namun masih butuh istirahat, dan ia juga akan melakukan evaluasi terkait taktik anak asuhnya menghadapi Paraguay.

“James sudah mulai lebih baik dari kemarin-kemarin. Kami sadar dia masih belum sembuh dari rasa sakitnya. Kami masih memiliki beberapa waktu sebelum membuat keputusan sebelum pertandingan itu. Kami akan membiarkan dia istirahat,” ujar Pekerman.

Edwin Cardona ditunjuk sebagai pengganti James di pertandingan nanti. Edwin sendiri sempat tampil starter di pertandingan awal dan berhasil memberikan assist kepada Cristian Zapata.

agen bola