Don't Miss

Jamie Vardy Buktikan Ketangguhannya Lewat Gol Indah

Berita Bola – Bomber Leicester City, Jamie Vardy tak berhenti untuk terus membuktikan dirinya bahwa dirinya pantas menjadi sorotan dari pecinta sepakbola. Dalam laga melawat ke Jerman, baru masuk menggantikan Welbeck, Vardy berhasil membuat gol indah di laga itu.

Dalam pertandingan itu, Inggris sempat tertinggal dua gol dari Jerman. Namun, pada babak kedua Inggris mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Harry Kane dan Jamie Vardy yang masuk menggantikan Danny Welbeck.

Gol ini juga menjadi gol pertama Jamie Vardy, sejak dia bermain untuk timnas Inggris dan ia juga menjadi pemain Leicester pertama yang mencetak gol untuk Inggris sejak Gary Lineker melakukannya pada Juni 1985.

Saat ini, Vardy pun dipercaya bakal jadi pilihan utama sang pelatih, Roy Hodgson untuk menjadi striker utama bagi timnas Inggris untuk berlaga di ajang Euro 2016 nanti.

“Saya merasa sangat senang dengan gol ini, ketika menjadi pemain cadangan saat ini dimainkan pemain manapun ingin memberikan perubahan dan saya berhasil melakukannya, selain itu saya sangat senang kami mampu menang di laga ini,” terang Vardy.

agen bola