Don't Miss
Agen Bola

Jamie Vardy Ingin Melawan Ronaldo dan Messi

Majalah bola – Pada musim ini performa Leicester City bisa dibilang tengah dalam kondisi yang terbaik. Hal itu membuat peluang mereka untuk lolos di Liga Champions pada musim depan semakin jelas. Dengan kenyataan tersebut, pemain andalan Leicester, Jamie Vardy mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin melawan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Hingga kini, Leicester masih berada di posisi teratas kalsemen sementara Premier League. Mereka diikuti oleh Tottenham dan Arsenal yang berada di bawahnya. Dengan itu merekapun kini tengah bersiap untuk menghadapi Liga Eropa pada musim depan.

Dalam sebuah acara, Vardy sempat mendapatkan pertanyaan mengenai siapa pemain  yang paling ia ingin hadapi di Liga Champions. Tanpa ragu pemain yang berusia 29 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar  ingin menghadapi bintang Real Madrid dan juga bintang Barcelona itu.

“Anda jelas ingin berhadapan dengan pemain seperti Messi dan Ronaldo,” kata Vardy.

“Mereka jelas adalah pemain terbaik dunia dan mereka sudah bermain untuk waktu yang lama, namun kami masih tahu bahwa jalan kami masih panjang sebelum itu terjadi dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di tiap pertandingan.” tandasnya.