Agen Bola

Jamie Vardy Merasa Kecewa Meski Mampu Cetak Gol

Berita Bola – Striker Leicester City, Jamie Vardy mencetak gol pertamanya di Wembley saat membantu Inggris melawan Belanda dalam laga persahabatan dinihari tadi.

Meski mampu mencetak satu gol lagi untuk timnas Inggris, namun Vardy harus meresa kecewa karena mereka harus dikalahkan oleh Belanda dengan skor 1-2. Di laga tersebut Inggris tampil lebih dominan dengan penguasaan bola 68 persen dan jumlah attempts 13:8.

Jamie Vardy sendiri kini dipercaya akan memperkuat timnas Inggris pada EURO 2016 mendatang karena penampilannya yang bagus dan konsisten. Dimana sebelumnya, ia juga mencetak gol saat Inggris menang melawan Jerman pekan lalu.

Meski begitu, Vardy tetap berjanji kepada para pendukung Inggris. Ia menegaskan dirinya akan tetap rajin mencetak gol untuk timnas dan para pendukung dalam EURO 2016 mendatang.

“Saya senang bisa mencetak gol hari ini, tapi bagaimanapun saya juga merasa kecewa karena harus kalah dalam laga ini. Tapi, kami akan terus berusaha memperbaiki kesalahan kami untuk bertanding lebih baik,” tegas Vardy.