Don't Miss
Agen Bola

Jamie Vardy Tegaskan Tak Akan Bepindah Dari Leicester

BERITA BOLA – Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, sedang menikmati masa-masa indah bersama timnya musim ini. Dia juga berharap rekan-rekannya tetap bersama dengannya di King Power Stadium musim depan.

The Foxes sedang menikmati keberhasilannya menjuarai Premier League musim ini. Mereka berhasil mematahkan prediksi bahwa hanya tim besar yang bisa menjuarai Premier League.

Vardy menjadi salah satu dari beberapa pemain kunci Leicester untuk menjadi juara. Penyerang Inggris itu berhasil menyarangkan 24 gol ke gawang lawan dan masih bersaing dalam perburuan gelar top scorer. Dengan ketertarikan dari berbagai tim besar, Vardy sudah membulatkan tekad untuk tetap bersama Leicester musim depan.

“Saya baru saja memenangkan gelar liga dan akan bermain di Liga Champions musim depan. Saya sangat senang berada di sini,” ujar Vardy.

Keberhasilan Leicester menjadi juara musim ini tidak lepas dari kerja sama seluruh pemain yang selalu tampil baik. Karena itu, Vardy mengungkapkan kalau dia dan rekan setimnya sudah seperti saudara.

“Kami selalu berbicara kepada sesama rekan setim, kami juga selalu keluar makan bersama. Saya pikir di dalam ruang ganti, hal tersebut yang bisa menjadikan kami seperti sekarang. Kami semua sudah seperti saudara,” ucapnya.