Don't Miss

Januzaj Resmi Dipinjamkan Man United ke Dortmund

Bolaviking.com – Borussia Dortmund berhasil mendapatkan winger muda Manchester United, Adnan Januzaj. Hengkangnya Januzaj memicu rumor bergabungnya Gareth Bale ke United.

Melalui akun resminya, pemain kebangsaan Belgia itu mengunggah foto dirinya tengah memegang kostum Borussia Dortmund bernomor punggung 9. Ia juga mengungkapkan keinginannya segera memulai petualangan baru di tanah Jerman.

“Senang bergabung dengan Dortmund ! Tak sabar menyambut musim baru,” demikian tulisan 20 tahun.

Januzaj merupakan pemain jebolan akademi sepak bola MU. Ia pertama kali promosi ke skuad utama diawal musim 2013-14. Pelatih MU saat itu, David Moyes, memberinya kesempatan bermain sebanyak 35 kali di semua ajang. Januzaj bisa mencetak empat gol selama itu.

Di musim keduanya bersama Setan Merah, pemain kebangsaan Belgia itu gagal dapat kesempatan bermain reguler lebih banyak dibawah asuhan Louis van Gaal. Ia hanya bermain sebanyak 21 kali selama satu musim.

Hengkangnya Januzaj membuat nomor punggung 11 di skuad The Red Devils lowong. Hal ini memicu spekulasi bakal bergabungnya Gareth Bale ke Old Trafford. Winger Real Madrid itu memang sempat dihubungkan dengan MU di bulan Juli lalu, namun kabar tersebut perlahan menghilang setelah sang pemain menyatakan masih betah di Santiago Bernabeu.

Bale yang bisa bermain sebagai winger maupun penyerang lubang selama ini identik dengan nomor punggung 11 baik di Real Madrid maupun saat masih membela Tottenham Hotspur.

Apakah kabar tersebut benar, kita nantikan saja jawabannya hingga penutupan masa transfer Liga Inggris, Selasa (2/9/2015) tengah malam waktu setempat.

agen bola