Don't Miss

Jardim: Diperlukan kesabaran Untuk Pemain Baru Monaco

Bolaviking.com – Leonardo Jardim telah memperingatkan bahwa pemain baru Mario Pasalic dan Guido Carrillo akan memerlukan waktu untuk terbiasa di Ligue 1, tapi dia yakin duo ini akan menjadi keberhasilan bagi Monaco.

Monaco berada urutan ketiga di Ligue 1 musim lalu, sebagian besar berkat pertahanan mereka yang hanya kebobolan 26 gol ini lebih sedikit dari tim lain di liga.

Namun, Monako hanya mencetak gol 51 kali dan kepala pelatih Jardim telah berupaya untuk mengatasi masalah tersebut dengan membawa pemain Argentina Carrillo dari Estudiantes, sementara gelandang Pasalic merupakan pinjaman dari Chelsea, “Pasalic dan Carrillo akan beradaptasi dengan liga,” Jardim mengatakan saat konferensi pers pada hari Kamis.

“Mereka berdua memiliki banyak kualitas. Mereka akan menambah kekuatan skuad kami dan akan tumbuh sebagai pemain bersama kami.”

Dengan Monako mengatur untuk bisa masuk ke Liga Champions pada tahap kualifikasi ketiga akhir bulan ini, Jardim mengatakan beban kerja mereka meningkat di pra-musim.

“Kami sedang mempersiapkan untuk babak penyisihan ketiga Liga Champions, tetapi terutama untuk awal musim,” tambahnya, Kami memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan pertama Liga Champions. Kami harus memperbaiki skuat menjadi yang terbaik.”

agen bola