Don't Miss

Javi Martinez Bakal Absen Saat Bela Timnas Spanyol

Majalah Bola – Dengan kabar yang tidak sedap datang dari Bayern Munchen menyusul cedera yang dialami gelandang yang berasal dari Spanyol, Javi Martinez. Pemain yang berusia 28 tahun tersebut dikabarkan menderita cedera hamstring.

Martinez yang mengalami cedera robek otot aduktor hamstring kirinya. Tetapi belum jelas kapan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut mendapatkan cedera. Akibat cedera ini, Martinez yang dipastikan akan absen membela Timnas Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

Sebenarnya nama Martinez yang menjadi salah satu yang dipanggil oleh pelatih, Julen Lopetegui untuk dua laga kontra Spanyol dan Albania. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah menerima kabar cederanya Martinez langsung dari staf medis Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Martinez dipastikan takkan dibawa dalam laga bersama armada La Furia Roja. Staf medis klub Jerman (Bayern Munchen) memberitahu RFEF terkait ketidaknyamanan pemain yang menderita cedera saat ini,” bunyi pernyataan EFEF.

Saat Menjelang masuk ke kamp pelatihan, tes kesehatan yang sudah dilakukan telah menunjukkan pemain Martinez yang menderita robek otot aduktor pada hamstring kiri. Telah diputuskan yang terbaik baginya untuk melewatkan pertandingan mendatang. Spanyol akan melakoni laga kontra Italia di Turin, 6 Oktober 2016, dilanjutkan melawan Albania di Shkoder, 9 Oktober 2016.

agen bola