Agen Bola

Javier Hernandez Tolak Tawaran Dari Lima Klub Italia

Bolaviking – Javier Hernandez sempat meredup ketika berseragam Manchester United. Namun, kini pemain yang biasa disapa Chicarito tersebut kembali mendapatkan menuai prestasi terbaiknya setelah bergabung bersama Bayer Leverkusen.

Kepindahannya ke Leverkusen sejatinya tidak dijalani dengan proses yang lancar. Beberapa tawaran sempat menghampirinya, salah satunya dari raksasa Serie A, Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan tidak sendiri karena banyak klub Serie A lain yang menginginkannya.

Akan tetapi Chicarito pada saat itu menolak tawaran untuk bermain bersama tim yang baru saja menggondol gelar scudetto kelimanya secara beruntun tersebut. Menurutnya, Leverkusen berhasil meyakinkannya untuk bisa kembali bermain sepakbola seperti yang diinginkannya.

“Juventus, Inter Milan, AC Milan, Lazio, dan AS Roma mencoba untuk memboyong saya pada musim panas. Saya memilih Leverkusen karena Liga Champions dan mereka membuat saya begitu diinginkan,” Ungkap Chicarito.

“Leverkusen memberikan kesempatan kepada saya dan saya memiliki kontrak hingga 2018. Saya memiliki segalanya yang saya butuhkan di sini,” tutupnya.