Don't Miss
Agen Bola

Javier Mascherano Mencapai Kesepakatan Dengan Juventus

Majalah Bola – Gelandang Barcelona, Javier Mascherano yang berpotensi melanjutkan kariernya di Turin setelah gelandang bertahan Barcelona itu telah dikabarkan akan mencapai kesepakatan pribadinya dengan Juventus.

Mascherano yang diklaim akan menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun dengan Juventus dan mendapatkan kenaikan gaji dari yang dia terima selama ini di Barcelona. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut yang berasal dari Argentina itu sebenarnya telah memasuki masa akhir karier bermainnya.

Namun Mascherano pun tertarik untuk mencicipi atmosfer sepak bola Italia. Untuk saat ini, kesepakatan tersebut hanya antara Macherano dan Juventus, sedangkan kedua klub yang masih harus bernegosiasi. Sumber di Barcelona mengatakan saay ini tim kampiun La Liga dua musim terakhir tidak berniat menjual Mascherano, namun semua kembali ke sang pemain.

Mascherano yang telah bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2010 yang lalu. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menyatu dengan tim dan hingga menjadi salah satu pemain terpenting Balugrana.

Dengan memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan, Pep Guardiola telah mengubahnya menjadi bek tengah dan kini sudah enam tahun Mascherano yang memerankan posisinya itu di Camp Nou.