Agen Bola

Jeffrey Webb Menyerahkan Harta-nya Untuk Jaminan

Bolaviking.com – Mantan wakil presiden FIFA Jeffrey Webb tidak lagi memiliki waktu di tangan-Nya. dia menyerahkan 11 jam tangan mewah senilai $ 10.000.000 yang diberikan untuk jaminan pembebasannya dari tahanan bersama dengan cincin kawin istrinya, tiga mobil mewah dan 10 properti.

Menurut perintah yang diajukan menetapkan kondisi untuk rilis pada hari Senin, Webb dijamin dengan lima jam tangan Rolex ditambah Cartier Roadster, Hublot, Breitling, Panerai, Royal Oak Offshore dan Luminor Marina, Pemerintah mencatat bahwa Hublot belum diserahkan kepada FBI dan harus diserahkan tanggal 2 Agustus.

Webb juga dijamin dengan Ferrari tahun 2015 dan Range Rover tahun 2014 atas nama istrinya, Dr. Kendra Gamble-Webb, Mercedes-Benz tahun 2003 atas nama-nya dan rekening atas nama istrinya senilai 401k.

Cincin kawin Berlian istrinya juga diamankan bersama dengan gelang berlian, berlian dan kalung mutiara, sepasang anting-anting mutiara, satu pasang anting-anting berlian, jam tangan Rolex dan Hublot, kepemilikan saham kemitraan di sebuah perusahaan yang atas namanya juga digunakan, Selain itu, dijamin dengan sepuluh properti.

https://twitter.com/ChristieSmythe/status/623185008228978688/photo/1