Don't Miss
Agen Bola

Jeison Murillo: Inter Lebih Kuat Ketimbang Juventus

Majalah bola – Palang pintu Inter Milan, Jeison Murillo, menyebut timnya lebih kuat ketimbang Juventus. Dasar penilaian mantan andalan Granada tersebut muncul setelah melihat posisi kedua tim yang saat ini terpaut jauh.

Hingga Serie A 2015-2016 memasuki giornata tujuh, Inter bercokol di posisi dua dengan raihan 16 poin. Sementara Bianconeri, julukan Juventus masih terdampar di tangga 12 dengan angka delapan.

“Apakah Inter lebih kuat dibanding Juventus musim ini? Statistik berbicara seperti itu saat ini dan kami berada di atas mereka pada klasemen sementara,” jelas Murillo, Minggu (18/10/2015).

Kebetulan, Inter akan menjamu Juventus pada giornata delapan Serie A yang digelar pada Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB. Dalam laga bertajuk Derby d’Italia tersebut Juve bisa menunjukkan bahwa pendapat bek berusia 22 tahun tersebut salah. Namun sebelum Juve mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Murillo telah optimistis timnya akan meraih kemenangan.

“Anda bisa merasakan seberapa besar rivalitas yang ada di antara kedua tim. Karena itu, fans menginginkan kemenangan di laga nanti,” urai pemain muda terbaik Copa America 2015 tersebut.