Agen Bola

Jelang Lawan Spanyol 14 Pemain Inggris Cedera

Majalah bola – Inggris tak bisa memainkan 14 pemainnya saat menghadapi Spanyol di pertandingan persahabatan, Jumat (13/11/2015), di Alicante. Empat hari berselang, The Three Lions menantang Prancis.

Nama terakhir yang masuk daftar pesakitan adalah gelandang Liverpool, James Milner. Sebelumnya, 13 pemain lainnya dipastikan absen, seperti Daniel Sturridge, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Phil Jagielka, Luke Shaw, Leighton Baines, Theo Walcott, Fraser Forster, Ben Foster, Danny Welbeck, Danny Ings, dan Tom Cleverley.

Dari 14 nama tersebut, pelatih Inggris, Roy Hodgson, paling mengkhawatirkan kondisi Welbeck, Wilshere, dan Henderson karena belum ada kepastian kapan kembali pulih.

Meski dilanda badai cedera, Hodgson tetap santai mengingat turnamen Piala Eropa 2016 masih cukup jauh. Ia akan memanfaatkan pemain yang ada untuk melihat sejauh mana kekuatan Inggris saat ditinggal banyak pilar karena cedera.

“Saya akan merasa cemas jika ini adalah laga terakhir kami sebelum tampil di Piala Eropa 2016. Saat ini baru bulan November. Dari November ke Juni masih jauh dan banyak hal bisa terjadi,” ujarnya.

“Pemain yang saat ini dalam performa bagus mungkin tak semuanya bisa bermain. Pemain yang tadinya tak diperhitungkan bisa mencuri perhatian. Saya senang dengan skuad yang ada saat ini,” mantan pelatih Liverpool dan Fulham menutup.