Agen Bola

Jelang Melawan Malta Conte Bisa Gantikan Posisi Verratti

Bolaviking.com – Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte mengatakan jika dirinya bisa mengganti posisi Marco Verratti untuk laga menghadapi Malta agar bisa cocok bermain dengan Andrea Pirlo di lini tengah.
“Kami bekerja selama dua hari setengah belakangan ini kebanyakan fokus dalam hal taktis,” ujar Conte dalam konferensi pers.

“Kami mencoba beberapa opsi, dan saya memiliki beberapa alternatif yang akan saya tentukan besok pagi. Saya punya pilihan di lini pertahanan, satu di lini tengah dan satu di lini depan.”

Kabarnya juga Pirlo akan ditandemkan dengan Verratti di lini tengah Italia dengan sistem 4-3-3.

“Selama Pirlo masih memiliki entusiasme dan siap bermain untuk timnas, maka dia akan ada di sana untuk juga memberi contoh kepada yang lain.”

“Saya tidak pernah bilang Pirlo dan Verratti akan bermain bersama. Kami telah mencoba beberapa situasi taktis beberapa hari belakang dan saya harap itu bisa berguna di laga nanti.”

“Saya pikir posisi asli Verratti adalah gelandang tengah. Dia mengawali karier sebagai trequartista, lalu bermain sebagai deep-lying playmaker, tapi bagi saya dia sangat cocok bermain di antara kedua posisi itu.”