Don't Miss

Jelang Menghadapi Man United, Vardy Berpeluang Ukir Rekor Baru

Majalah bola – Jamie Vardy menyita perhatian banyak pihak di musim ini menyusul catatan impresifnya bersama Leicester City. Menghadapi Manchester United, Vardy berpeluang membuat rekor baru.

Leicester City secara mengejutkan mampu mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris di pekan ke-13 usai menaklukkan Newcastle United 3-0. Tren positif yang dibuat The Foxes tak bisa lepas dari kontribusi Jamie Vardy di lini depan.

Sejauh ini, Vardy tercatat sebagai topskorer klub serta Liga Inggris dengan torehan 13 gol dari 13 penampilannya.

Hebatnya lagi, pemain 28 tahun itu mampu menyamai rekor mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, sebagai pemain yang bisa mencetak sepuluh gol berturut-turut.

Laga akhir pekan ini, Leicester akan menjamu Setan Merah di King Powers Stadium, Minggu (29/11) dini hari WIB, pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi Vardy membuat rekor lainnya.

Bila berhasil mencetak gol ke gawang United, maka Vardy melewati apa yang pernah dibuat Van Nistelrooy di bulan Agustus 2003.

Kemenangan dari Manchester United berarti menjauhkan selisih poin kedua tim. Saat ini, Leicester mengemas nilai 28 atau hanya unggul satu angka dari MU di posisi runner up.

agen bola