Don't Miss
Agen Bola

Jelang Piala Jendral Sudirman Persib Bandung Bersiap Diri

Majalah bola – Seperti diketahui, saat ini Persib Bandung tak mau larut dalam euforia kemenangan di turnamen Piala Presiden. Mereka menyatakan segera siap untuk menggelar latihan kembali dalam waktu dekat menyambut persiapan untuk turnaman Piala Jenderal Sudirman.

Dengan ini turnamen yang juga digarap oleh Mahaka Sports and Entertainment itu akan digelar di tiga kota yakni Bali, Malang dan Surabaya. 15 klub setidaknya mendapat undangan dari Mahaka, termasuk tim Maung Bandung.

“Sekarang ini kita sudah mendapat undangan. Rencananya turnamen tanggal 14 November, waktu yang singkat, jadi kita tidak bisa berdiam diri. Kita agendakan minggu depan sudah latihan lagi,” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Saat ini manajer Persib Umuh Muchtar juga ingin tim segera berkumpul dan mengadakan persiapan untuk Piala Jenderal Sudirman. Namun Umuh juga berharap kompetisi segera digulirkan, terlebih ada wacana PT Liga Indonesia untuk menghelat kompetisi secara independen.

“Memang benar kami akan mengikuti turnamen. Pemain-pemain juga akan secepatnya kembali untuk mulai berlatih. Dan saya menginginkan agar kompetisi cepat bergulir,” lanjutnya.

Jika bicara tentang Vladimir Vujovic yang sudah pulang ke negara asalnya, Montenegro. Umuh menegaskan bahwa palang pintu andalan Persib itu siap dipanggil kembali jika tim racikan Djadjang Nurdjaman tampil di Piala Jenderal Sudirman. “Vladimir bicara kepada saya, kapan saja ia siap kalau dipanggil,” tutupnya.