Don't Miss
Agen Bola

Jerman Unggul Sementara Atas Slovakia

Berita bola- Jerman sukses unggul sementara atas Slovakia dengan skor 2-0 pada babak 16-besar Piala Eropa 2016, Minggu 26 Juni malam hari WIB. Dua gol Der Panzer diciptakan oleh Jerome Boateng dan Mario Gomez.

Jerman tampil baik pada laga yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy tersebut. menurut catatan statistik, tim besutan Joachim Loew tersebut bermain dengan penguasaan bola sebanyak 66 persen.

Selain itu, Jerman juga mampu tampil agresif. Terbukti, mereka mampu melepaskan lima tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang. Sementara itu, Slovakia hanya mampu menciptakan satu tembakan mengarah ke gawang dari dua peluang.

Dominasi Jerman berbuah cepat. Laga baru berjalan delapan menit, Die Mannschaft sukses membuka keunggulan lewat Jerome Boateng. Bek Bayern Muenchen tersebut sukses meneruskan bola liar di luar kotak penalti melalui sepakan kerasnya.

Jerman nyaris menambah keunggulan pada menit ke-13 andai saja Mesut Oezil tidak gagal melepaskan tembakan penalti. Kesempatan penalti didapat Jerman setelah bek Slovakia Martin Skrtel kedapatan menarik kaos Mario Gomez dalam kotak penalti.

Upaya Jerman menambah keunggulan akhirnya baru lahir pada menit ke-43 lewat gol Gomez. Julian Draxler mengawali serangan Jerman yang berhasil masuk ke dalam kotak penalti lawan. Kemudian, ia melepaskan umpan tarik yang berhasil diteruskan Gomez.

Hingga turun minum, tidak ada gol lagi tercipta. Jerman unggul dengan skor 2-0.