Agen Bola

Jese Rodriguez Diminati Arsenal Untuk Bergabung di Emirates Stadium

Bolaviking – Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai £20 juta untuk mendatangkan Jese Rodriguez yang saat ini membela Real Madrid.

Pemain yang saat ini berusia 20 tahun, mulai datang dan bermain ke skuad inti Los Blancos sejak tahun 2011, namun sebagian besar ia harus berjuang secara reguler atau individu untuk mencetak gol. Absennya penyerang Real Madrid, Karim Benzema karena mengalami cedera hamstring membuat Jese Rodriguez memiliki banyak peluang untuk bermain di skuad inti Los Blancos, dan mampu memberikan kontribusi yang baik saat bermain dilapangan. Namun ia berpeluang kembali ke bangku cadangan bila Benzema sudah pulih dari cedera dan kembali bergabung ke skuad.

Jese yang berhasil mencetak 2 gol dari 9 pertandingan bersama Real Madrid pada musim ini, namun ia tidak masuk kedalam skuad inti saat Real Madrid ditundukan 3-2 oleh Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada (9/11) kemarin.

Dilansir Daily Star, bahwa The Gunners siap menggelontorkan dana sebesar £20 juta untuk mendatangkan Jese dari Madrid untuk bergabung di Arsenal pada bursa musim transfer pemain di bulan Januari mendatang.