Agen Bola

Jika Ada Peluang Tomas Kalas Akan Angkat Kaki

Berita bola Salah satu pemain bertahan milik Chelsea, Tomas Kalas, mencoba membeberkan rencana masa depannya. Pemain berpaspor Ceko tersebut mengaku tertarik untuk hengkang ke salah satu klub promosi di Premier League musim 2016-2017, Middlesbrough.

Seperti diketahui, sejak resmi menjadi bagian dalam skuad Chelsea pada musim panas 2010, Kalas memang jarang mendapatkan waktu bermain bersama The Blues. Bahkan, ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman ke sejumlah klub dalam beberapa musim terakhir.

Dengan situasi tersebut membuat Kalas pun membuka peluang untuk hengkang dari Chelsea pada musim panas 2016. Klub tujuan utamanya adalah Middlesbrough yang dalam satu setengah musim terakhir menjadi klub sementara Kalas.

“Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang pernah saya mainkan sejak saya datang ke Middlesbroguh, mungkin sekira 40 laga. Saya rasa, itu bukanlah hal yang buruk,” jelas Kalas.

“Itu sebabnya saya datang ke sini, untuk bermain dan mudah-mudahan saya akan terus bermain bersama mereka di musim depan. Mengenai peluang Kalas hengkang ke Middlesbrough secara permanen bukan saya memutuskannya. Namun, jika peluangnya memang ada, mengapa tidak,” tuntas bek berusia 23 tahun tersebut.