Don't Miss

Jika Bergabung Dengan MU, Banega Akan Dapatkan Gaji Fantastis

Majalah bola – Salah satu gelandang andalan Sevilla, Ever Banega merupakan pemain yang amat diburu oleh Manchester United. Bahkan, dari kabar yang beredar Manchester United tidak segan untuk mengeluarkan gaji yang melimpah untuk menarik hati sang pemain.

Kabarnya, Manchester United telah menyiapkan gaji sebesar 3,5 juta poundsterling per musim jika pemain yang berusia 27 tahun tersebut bersedia merapat ke Old Traffrod pada bulan Juni mendatang.

Jumlah itu diyakini telah mengalahkan jumlah pesaing MU untuk mendapatkan pemain yang sama yaitu Inter Milan. Inter sendiri dinyatakan berani membayar dengan jumlah hanya 2,7 poundsterling permusim.

Louis Van Gaal sebagai manajer Manchester United dikatakan sangat tertarik untuk mendapatkan Banega demi upaya memperkuat lini tengah mereka. Hal itu dikarenakan kondisi Michael Carrick yang sudah mulai termakan usia. Kontraknya sendiri akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Sedangkan kontrak Banega dengan Sevilla juga akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Hal ini akan membuat langkah Manchester United untuk mendapatkan sang pemain semakin lebih mudah karena MU tidak akan membayar sepersenpun kepada Sevilla sebagai mahar transfer.

agen bola