Agen Bola

Joao Dan Gabriel Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Majalah Bola – kabar dari klub Inter Milan yang kembali akan mendatangkan pemain barunya dalam bursa transfer musim panas 2016. Dalam waktu yang bersamaan, Inter Milan telah memboyong dua pemain yakni Joao Mario dan Gabriel Barbosa.

Joao Mario yang telah di rekrut dari Sporting Clube de Portugal. Kabarnya sang pemain yang ditembus dengan mahar 45 juta euro atau setara dengan Rp 668 miliar. Sementara itu, Gabriel Barbosa yang di datangkan dari Santos FC dengan milai transfer 25 juta euro atau setara dengan Rp 371 miliar.

Namun, dengan keberadaan skuad Inter Milan yang semakin Sesak. Joao Mario yang akan di tempatkan pada posisi lini tengah bakal bergabung dengan Felipe Melo, Gary Medel, Assane Gnoukori, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Biabiany, Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Ever Banega.

Sedangkan Gabriel yang berperan sebagai penyerang. Di lini depan dia akan bersaing dengan Steven Jovetic, Rodrigo Paacio, Jonathan Biabiany, Eder dan tentunya Mauro Icardi. Dengan kelebihan pemain, Inter Milan akan memangkas skuat mereka sebelum bursa transfer akan tutup pada 31 Agustus 2016 mendatang.

Jovetic yang kabarnya akan dijual oleh Inter Milan dan sejauh ini sang pemain terus di kaitkan dengan klub Fiorentina. Sementara Brozovic kemungkinan bakal dilepas ke salah satu klub Liga Premier Inggris. Adapun Medel, Inter Milan sedang mempelajari tawaran yang datang dari Sevilla.