Agen Bola

Joao Mario Selangkah Lagi Menuju Inter Milan

Majalah Bola – Klub Inter Milan yang telah dilaporkan melakukan pembicaraan serius bersama pejabat klub Sporting CP untuk memboyong Joao Mario dari Liga Portugal. Klub Serie A yang disebut telah menyiapkan dana besar untuk merealisasikan transfer tersebut.

Inter Milan yang sudah menyiapkan dana 40 juta euro atau setara dengan Rp 585 miliar untuk memboyong sang pemain. Dalam laporan yang sama opsi pinjaman paling masuk akal untuk Inter dan Sporting CP.

Namun, tidak tanggung-tanggung Inter Milan disebut sudah melakukan pertemuan dengan presiden klub, Bruno de Carvalho, pada akhir pekan ini. Dengan pertemuan tersebut yang berlangsung tertutup telah menemui dengan kata sepakat yang terkait nasib sang pemain.

Dengan kesepakatan ini mungkin akan terbentuk 10 juta euro untuk pinjaman dalam jangka panjang, dengan opsi tambahan 30 juta euro atau setara dengan Rp 438 miliar untuk musim 2017,” demikian laporan tersebut. Dalam waktu 24 jam kedepan, Joao Mario yang diyakini bakal tiba di Kota Milan untuk menjalankan tes medis.

Seorang sumber menyebut sang pemain sudah bersedia bergabung hingga 2021 mendatang. Mario merupakan pemain timnas Portugal yang ikut serta memperkuat negaranya saat memenangkan Piala Eropa 2016. Gelandang yang berusia 23 tahun tersebut akan beroperasi di di sektor sayap ini digadang sebagai sosok yang sangat berpotensial.