Agen Bola

Joao Teixeira Resmi Bergabung Dengan FC Porto

Majalah Bola – Pemain gelandang Liverpool, Joao Teixeira yang telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool dan pendukung mereka setelah mengakhiri masa baktinya selama empat tahun dengan bergabung ke FC Porto musim panas ini.

Playmaker muda yang sudah bergabung dengan The Reds pada tahun 2012 yang lalu. Awalnya dengan akademi klub itu, tapi dengan cepat dia masuk ke tim pertama. Tapi meskipun memiliki potensi yang menjanjikan, dia telah gagal memastikan diri sebagai pemain reguler di Anfield.

Akibatnya pemain yang berusia 23 tahun tersebut memutuskan untuk tidak mmperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk pindah kembali ke Portugal bersama Porto. Stelah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Porto yang akan mulai berlaku ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 1 Juli mendatang.

Klubyang membuat saya berkembang dan selalu mendukung saya, empat tahun yang penting dalam hidup saya! terima kasih kepada klub dan kepada fans. Teixeira telah mengucapkan selamt tinggal kepada The Reds di akun Instagramnya.

Playmaker itu hanya membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League musim lalu dan akan berharap bisa memperbaiki kariernya di Portugal. Sebagian besar waktunya sebagai pemain Liverpool dihabiskan dengan dipinjamkan ke Brentford dan Brighton.