Agen Bola

Joe Allen Absen Empat Minggu Karena Cedera Hamstring

Bolaviking.com – Gelandang Liverpool Joe Allen akan absen hingga empat minggu karena cedera hamstring, Allen mendapat masalah cedera pada laga persahabatan hari Minggu lalu di Swindon dan sekarang dia akan absen sampai September.

Ini adalah pukulan besar bagi Liverpool saat mereka mempersiapkan diri untuk memulai musim Premier League tanpa pemain Wales internasional saat melawan Stoke pada Minggu di mana mereka kalah 6-1 musim lalu.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan: “Kami mungkin membuat Joe absen selama tiga sampai empat minggu yang mengecewakan, Dia pasti tidak akan tersedia untuk akhir pekan..”

Allen menandatangani kontrak untuk Liverpool dari Swansea seharga £ 15 juta pada 2012 dan sejak itu membuat 72 penampilan Premier League, tapi sementara dia menghadapi absen beberapa minggu, bek Jon Flanagan berada di jalur untuk kembali sebelum Natal.

Flanagan melewatkan seluruh musim lalu karena cedera lutut dan dikhawatirkan bahwa ia mungkin tidak bermain lagi sampai 2016 setelah menjalani operasi pada bulan April.

Tapi Rodgers mengatakan: “Jon Flanagan bekerja dengan sangat baik dan pada target untuk kembali sebelum Natal itu akan menjadi berita besar bagi skuad..”