Don't Miss
Agen Bola

Joe Hart: Manchester City Kurang Maksimal

Majalah bolaJoe Hart menilai Manchester City tampil buruk meskipun berhasil menang  melawan Swansea City dengan skor tipis 2-1 di Etihad Stadium pada hari Sabtu (12/12).

Pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris sabtu lalu, Manchester City menang tipis saat menghadapi Swansea City. City sempat unggul lebih dulu via Wilfried Bony di menit ke-26. Namun gol itu mampu diseimbangkan oleh Bafetimbi Gomis di menit ke-90.

City pun nampak bakal mengakhiri laga itu dengan hasil imbang. Akan tetapi untungnya Manchester City memiliki Yaya Toure yang sukses membobol gawang sang tamu tak lama setelah gol Gomis, tepatnya saat injury time 90+2 dengan sepakan nya yang menukik masuk kedalam gawang Fabianski.

Usai pertandingan, Joe Hart mengaku bahwa timnya memang tampil kurang maksimal. “Itu adalah kemenangan yang besar mengingat kami tampil kurang maksimal,” keluhnya pada BBC Sport.

“Saya rasa Swansea bukanlah lawan yang berat bagi City, namun entah mengapa lini depan kami tidak tampil maksimal dan lini tengah tidak memberikan umpan-umpan yang begitu baik agar mudah bagi Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Silva dan Aguero untuk mencetak gol. Meskipun kami jarang tampil buruk, namun senang rasanya kami masih dapat memenangkan pertandingan ini sekaligus ini adalah terakhir kalinya City bermain kurang maksimal.” tutup Hart.