Agen Bola

Johan Cruyff Ragukan Kehadiran Pogba di Barcelona

Bolaviking.com – Legenda Barcelona, Johan Cruyff mempertanyakan keinginan besar Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba. Cruyff ragu apakah Pogba adalah jawaban untuk memperkuat lini tengah Barcelona atau tidak.

Nama pemain berusia 22 tahun itu belakangan terus menjadi berita utama di media-media internasional. Barcelona, Manchester City, Real Madrid dan Chelsea adalah klub-klub yang sangat menginginkan eks pemain Manchester United itu.

Meski begitu, Cruyff yang memuji Pogba sebagai salah satu pemain muda berbakat minta kepada eks klubnya untuk kembali melihat apakah Pogba menjadi jawaban untuk memperkuat lini tengah atau justru sebaliknya.

“Pogba adalah salah satu pemain muda berbakat saat ini, tapi kita harus melihat lagi apakah dia bisa membuat Barcelona lebih baik lagi atau tidak,” kata Cruyff.

Paul Pogba sendiri dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona setelah Juventus dan klub Catalan tersebut telah mencapai kesepakatan mengenai harga transfer Pogba di nilai 64 juta Pounds.