Don't Miss
Agen Bola

Johannes Geis Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Andre Hahn

Majalah bola – Johannes Geis selaku gelandang Schalke 04 menyampaikan permintaan maafnya menyusul tekel horor yang ia lancarkan buat pemain Borussia Monchengladbach, Andre Hahn.
Dalam perebutan bola yang sengit, Geis mengangkat kakinya terlalu tinggi, dan alih-alih melayangkan tekel pada bola, kaki pemain 22 tahun itu justru mendarat telak di tulang kering lawannya hingga membuatnya ditarik keluar.

Akibat ulahnya tersebut, Geis langsung mendapatkan kartu merah sebagaimana Schalke menelan kekalahan 3-1 dari Gladbach di Borussia Park, Minggu (25/10) kemarin.

Dalam permintaan maaf yang ia tulis lewat Facebook, Geis menyatakan: “Saya tidak bisa merangkai kata atas apa yang terjadi. Saya melakukan pelanggaran buruk pada Andre. Saya sangat menyesal dan saya meminta maaf padanya, keluarganya, pihak klub dan semua fans.”

“Semua yang kenal saya tahu bahwa saya adalah olahragawan yang menjunjung tinggi fair play dan hal seperti ini tidak pernah terjadi dalam karier saya. Kesehatan semua pemain sangat penting buat saya.”

“Ketika saya melihat tayangannya di TV, itu mengingatkan saya pada mantan rekan saya Elkin Soto, dan saya sangat berharap Andre tidak mendapatkan cedera parah.”

“Saya mengerti bahwa banyak orang yang kecewa dan membuat mereka emosi pada saya. Saya sangat memahami itu. Saya sendiri sudah meminta maaf secara pribadi pada Andre Hahn dan akan terus mengontaknya selama beberapa hari ke depan.”

“Sekali lagi, saya minta maaf, Andre.”