Agen Bola

John Stones Akan Menolak Tawaran Dari Chelsea

Majalah bola – Defender Everton, John Stones kabarnya akan menolak tawaran dari Chelsea untuk pindah ke Stamford Bridge pada bulan Januari mendatang.

Nama Stones bisa juga dikatakan menjadi buruan nomor satu untuk sekarang ini. Karena The Blues sangat menggebu-gebu untuk bisa mendapatkan jasanya pada musim panas lalu. Mereka sampai tiga kali melepaskan penawaran pada Everton hanya untuk mendapatkannya.

Meski semua tawaran itu ditolak, akan tetapi Chelsea belum menyerah. Mereka kabarnya akan berusaha untuk memboyong defender berusia 21 tahun tersebut pada bulan Januari 2016 mendatang.

Menurut sumber justru memberikan kabar buruk pada Chelsea. Mereka mengabarkan kalau Stones secara pribadi akan mengatakan penolakannya untuk pindah ke Stamford Bridge pada tengah musim ini.

Penolakan tersebut bisa terjadi kerena dirinya tidak mau penampilannya sejauh ini terganggu. Lantaran dirinya sedang berusaha untuk mengamankan satu tempat di skuat Inggris agar bisa ikut serta dalam ajang Euro 2016 mendatang.