Don't Miss
Agen Bola

John Terry Di Kabarkan Absen Saat Menjamu Hull City

Majalah Bola – Klub Chelsea yang telah memastikan bahwa mereka kembali tidak akan diperkuat oleh sang kapten John Terry yang saat ini bertandang ke markas Hull City di Premier League. John Terry yang memang sudah kembali ke sisi latihan bersama timnya.

John Terry yang tidak mampu mengatasi efek dari cedera engkel yang dia deritanya ketika timnya ditahan imbang saat menjamu Swansea City dengan skor 2-2. Namun Chelsea lantas telah menelan kekalahan dalam dua laga tersebut ketika John Terry menepi.

Tetapi dengan buruknya performa di lini pertahanan ketika melawan Liverpool dan Arsenal. Terkait hal ini tersebut Antonio Conte yang kini menargetkan agar John Terry bisa segera kembali memperkuat tim setelah jeda internasional. Dia tidak akan tersedia karena dia masih belum pulih dari cedera engkel yang di deritanya,” ujar Conte.

Menurut saya, kami bisa melihatnya beraksi kembali setelah jeda internasional berakhir. Kami juga tidak akan diperkuat oleh John Obi Mikel karena dengan sebuah masalah kecil. Tetapi untuk yang lainnya, kami memiliki para pemain yang tersedia.

Walaupun dengan kegagalan Chelsea untuk menang di laga-laga Premier League selama September membuat Antonio Conte mengalami keretakan hubungan dengan pemilik klub, Roman Abrahomovic. Namun, Conte langsung mengungkapkan bahwa dia hanya sedang menikmati sebuah percakapan biasa dengan pria awal Rusia Tersebut.