Don't Miss
Agen Bola

John Terry Dipastikan Absen Lawan City

Berita Bola – Chelsea akan menghadapai Manchester City di laga babak kelima Piala FA. Namun, kapten Chelsea, John Terry, dipastikan tidak akan diturunkan dalam laga tersebut.

Sebelumnya, Terry juga sudah absen ketika Chelsea bertandang ke markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dan di laga itu, Chelsea ditaklukkan oleh tuan rumah dengan skor 1-2.

Sejak melawan Newcastle United pada pekan lalu, pemain berusia 35 tahun tersebut dikabarkan sudah mengalami masalah pada otot hamstring hingga saat ini dan harus absen di beberapa laga penting Chelsea.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink pun mengklaim anak asuhnya tersebut sempat berniat untuk kembali menjalani latihan bersama tim, namun masih ada masalah dari kondisinya. Dan kini, Hiddink memastikan Terry juga akan absen dalam laga melawan City di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Terry tidak akan pulih pada akhir pekan ini, sebelumnya dia sudah mencoba untuk ikut dalam sesi latihan namun masih mendapat terlalu banyak masalah karena cederanya. Saya rasa dia akan dimainkan mulai pekan depan dan itu juga jika kondisinya sudah cukup membaik,karena kami harus terus berhati-hati dengan kondisinya,” terang Hiddink.

“Dengan kondisi Terry yang seperti ini tentu saja kami kecewa. Tapi, itu semua bisa saja terjadi dan kami harus menerima. Dan saya juga tidak akan mengeluh dengan pemain yang sudah mengerahkan tenaganya untuk menggantikan posisi Terry. Karena saat bermain di Paris, kami juga sudah bermain dengan bagus dan mendapat satu gol tandang,” tambahnya.